Jumat, 15 Agustus 2014

Novotel Surabaya Hotel Bintang Empat

Novotel Surabaya Hotel - Satulagi hotel di Surabaya yang bisa menjadi referensi Anda ketika berlibur ke kota tersebut. yang satu ini adalah Novotel Surabaya yang berada di alamat Jl. Ngagel 173-175 Surabaya, Novotel Surabaya yang cocok untuk menginapnya tamu entrepreneur ataupun pelancong yang liburan yaitu tempat prima untuk seluruhnya type perjalanan, hotel ini mempunyai 209 kamar serba komplit, sarana konferensi, pusat kesehatan, kolam luar-ruang, sauna, Jacuzzi, lapangan tenis serta basket, dan CLub Anak. Untuk Anda yang hoby kulineran Anda bisa Nikmati hidangan di Restoran Janggala, atau mungkin Anda dapat bersantai serta rehatlah di satu diantara dari dua bar. Yang pasti Anda bisa manjakan waktu menginap hotel ini.

Novotel Surabaya Hotel Bukan hanya siapkan sarana usaha serta 5 ruangan rapat komplit, Novotel Surabaya dengan sarana wisata serta keringanan terhubung tempat menarik, Anda bisa dengan gampang bertandang ke Kebun Binatang Surabaya seperti resor berlibur di dalam kota, yang termasuk cukuplah banyak obyek wisata di Surabaya dalam kota yang dapat Anda kunjungi.

Untuk lakukan reservasi Anda dapat segera menunjungi situs rajakamar.com lantaran Anda bisa dengan gampang lakukan reservasi di situs itu. Selain itu Anda dapat segera menelpon CS Rajakamar untuk bertanya hotel mana saja yang tengah ada promo. Atau mungkin Anda dapat membaca rekomendasi yang lain yakni Santika Hotel Surabaya. Semoga berguna :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar