Jumat, 15 Agustus 2014

Hotel Santika Surabaya

Hotel Santika Surabaya - Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Surabaya, dan sedang mencari tempat dimana Anda menginap, hotel berikut bisa menjadi salah satu referensi, setelah sebelumnya admin sudah share beberapa hotel di Surabaya. Kali ini adalah Santika Hotel. Penginapan ini beralamat di Jl. Pandegiling 45 Raya Darmo ruang Surabaya. Anda dapat dengan mudah berkunjung ke beberapa tempat wisata, karena jaraknya tidak terlalu jauh dari hotel.
 
Hotel ini memiliki 124 Kamar dan Suites ; Restoran dan Bar ; ruang rapat dan Ruang Pertemuan dengan kekuatan hingga 300 tamu untuk mengadakan acara rapat kerja maupun acara keluarga ; Shopping Arcade dan toko obat ; brankas ; alat Buat Kopi/Teh dan pengering rambut. telephone panggilan Lokal dan Internasional ; TV kabel mendatangkan program saluran Eropa ; Asia ; Amerika ; Australia dan Program Lokal ; business center ; 24 jam Service Kamar ; 24 jam dokter panggilan ; Parkir gratis ; Kartu Kredit utama yang dapat diterima ; parkir dan Service Binatu gratis pada hari yang sama.


Kamar Hotel Santika surabaya mempunyai 3 jenis kamar. yakni Superior room ; Executive Room dan Suite room. Semuanya kamar di Santika Hotel Surabaya, Indonesia dilengkapi dengan peralatan yang paling bagus serta dilengkapi dengan AC untuk buat Anda fresh dan untuk berikanlah kenyamanan yang optimal. Anda bakal memperoleh kenyamanan terasanya tinggal dirumah sendiri.

Sarana kamar di Santika Hotel Surabaya Indonesia satu satu diantaranya ada minibar di dalam ruang sampai anda dapat nikmati di saat senggang anda. ada juga ada tv dengan 57 saluran sampai anda dapat nikmati t film dan program yang lain bisa pula melihat saluran internasional untuk hiburan Anda didalam kamar. Fasilitas Hotel dan Service di Santika Hotel, Surabaya, servise 24 jam penerima tamu. Hotel yang bersih serta ada banyak lagi.

Anda bisa memanjakan diri Anda di service spa dan aromaterapi dalam ruang Didapat dari Club Arena, dengan beragam perawatan harga Diawali dari Rp115. 000 untuk Aromaterapi accupressure ; s/d Rp800. 000 untuk Asmaradana (paket honeymooner) ; beroperasi pada jam : 08 : 00-23 : 00 ; salon Kecantikan beroperasi pada jam 9 pagi sampai 7 malam. untuk potong rambut diawali dari Rp35. 000.

Untuk Anda dengan kepentingan business center dengan teknologi akses internet broadband ; Ticket untuk penerbangan Domestik dan Internasional ; secretarial services ; fasilitas Faksimili dan fotocopy. Yang beroperasi pada jam : 08 : 00-22 : 00. Serta yang pasti ada fasilitas lain untuk mendukung usaha Anda di hotel ini.

Anda dapat membaca informasi hotel lainnya di blog ini salah satunya adalah Narita Hotel Surabaya. Semoga informasi ini dapat membantu Anda yang sedang mencari hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar