Kamis, 14 Agustus 2014

Hotel Narita Surabaya Bintang Dua

Hotel Narita Surabaya – Sedang mencari hotel yang berada di Surabaya? Ingin liburan tapi bingung menginap dimana? Berikut Admin akan referensikan salah satu hotel di Surabaya.  Hotel ini masih satu dalam Narita ™ Group Hotel ini telah nyaris eksis sepanjang dua dekade. Tumbuh serta berkembang pertama kali di kota selatan Jawa Timur (Indonesia), yaitu Tulungagung, Hotel ini senantiasa menawarkan tamu dan pelanggan dengan tulus hangat serta keramahtamahan dan pengalaman unik Indonesia dan budaya etnis yang kaya. Bila Anda mau liburan ke Kota Surabaya, Narita hotel dapat jadi satu diantara rekomendasi Anda. Anda dapat berkunjung ke hotel ini di alamat Jl. Barata Jaya XVII 57 – 59 Surabaya.

Hotel Narita memberi mutu kelas dunia dan service perhotelan yang unik serta akomodasi terbaik, service, fasilitas, peristiwa berkesan dan nilai terbaik untuk usaha dan kenyamanan. Anda bakal rasakan kenyamanan seperti di Rumah Anda sendiri. Di samping itu Anda bisa dengan gampang berkunjung ke obyek wisata yang ada di Surabaya yang diantaranya yaitu Taman Bengkulu, Radjah Skin Design, Monumen kapal selam, gedung balai pemuda, Bangunan Grahadi, Sanggar Agung Temple, PAkuwon food Festivas. Serta lain sebagainya yang dapat Anda kunjungi di Kota Surabaya, lantaran memanglah dekat jaraknya dari hotel ini.

Anda bisa lakukan reservasi di rajakama. com di mana di website itu Anda bisa mencari hotel yang ada di Indonesia bahkan juga di mancanegara. Anda bisa menghubungi CS RajaKamar pada jam kerja untuk memperoleh info sekitar promo hotel yang tengah berjalan. Untuk Anda yang mau mencari hotel lain di Surabaya Anda dapat membaca Hotel di Surabaya di Blog ini. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar